Dwi Sakti Nugroho
1445115196
Manajemen Pendidikan (NR) 2011
Tugas Manajemen Pemasaran
Menganalisis Nama Sendiri Untuk Dijadikan Merek
Dalam membuat suatu produk atau bisnis,
pemberian nama merek sangat penting untuk dilakukan. Mengapa demikian? Karena merek
tersebut digunakan sebagai identitas dari produk yang kita miliki agar berbeda
dengan produk lainnya. Sehingga konsumen akan lebih mengenal produk kita dengan
merek atau brand yang digunakan. Berdasarkan hasil analisis saya, disini saya
akan membuat sebuah bisnis yang merek atau Brand bisnis tersebut menggunakan
nama saya sendiri. Nama saya Dwi Sakti Nugroho. Nama bisnis yang akan saya buat
adalah Bimbingan Belajar Dwi Sakti atau bisa disingkat dengan Bimbel DS.
Alasan saya memilih bisnis tersebut
adalah karena saya juga memiliki latar belakang pendidikan yang sesuai dengan
bisnis tersebut sebagai lulusan S1 Manajemen Pendidikan UNJ. Selain itu, nama bisnis
Bimbel DS juga sangat unik, mudah diucapkan serta diingat oleh siapa pun, dan nama
bisnis tersebut belum pernah di pakai untuk merek-merek bisnis lainnya. Dengan merek
tersebut dan kualitas Bimbel DS yang baik, saya yakin bisnis tersebut akan
sukses serta mampu bersaing dengan Bimbel lainnya. Sehingga konsumen atau
masyarakat lebih tertarik memasukkan anaknya untuk les di Bimbel DS.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar